23 September 2016

Ini Pesan Irjen Pol Moechgiyarto Kepada Kapolda Metro Jaya Baru

Jumat, 23 September 2016 19:35 WIB
PUSKOMINFO - Mantan Kapolda Metro Jaya yang sekarang menduduki jabatan Kalemdikpol Polri, Irjen Pol Moechgiyarto, berpesan kepada penggantinya, Irjen Pol M. Iriawan. Ia berharap Irjen Pol M. Iriawan bisa menuntaskan program Sistem Informasi Aplikasi Pelaporan Polda Metro Jaya (SIAP-PMJ).

"Saya titip aplikasi SIAP-PMJ. Jangan mandek, karena bisa dikembangkan untuk kepentingan lain. Niat saya membangun Polda Metro Jaya agar disegani dan dihormati masyarakat. Saya mohon maaf kepada masyarakat karena belum bisa berbuat banyak. Keinginan saya dan mimpi saya masih banyak yang belum terwujud," kata Irjen Pol Moechgiyarto di Balai Pertemuan Metro Jaya, Jumat (23/9/2016).

Irjen Pol Moechgiyarto juga berpesan agar Iriawan bisa mengamankan pelaksanaan Pilkada DKI 2017. "Ini perlu diantisipasi. Tapi, saya yakin bapak (Iriawan) mampu menangani Pilkada. Bisa sukses dan lancar," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Iriawan mengatakan siap menjalankan program-program terdahulu yang sudah dijalankan oleh Moechgiyarto. Lulusan Akpol 1984 itu juga yakin bisa mengawal jalannya Pilkada DKI 2017 dengan lancar.

"Ke depan kita menghadapi Pilkada. Saya mohon, masyarakat, habib, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, bisa membantu saya. Saya tidak akan bisa berbuat banyak tanpa bantuan, yang penting satu, Jakarta aman," tegas Irjen Pol M. Iriawan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar