23 September 2016

Karyawan SPBU Tewas Tergencet Mobil Gas Elpiji di Pesanggrahan

Jumat, 23 September 2016 17:30 WIB
PUSKOMINFO - Firhan, 19 tahun, karyawan SPBU di Petukangan Selatan, tewas setelah tergencet truk pengangkut gas elpiji di Jl KKN Kelurahan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016) siang.

Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu, korban sedang berjalan kaki, hendak menuju ke SPBU tempatnya bekerja di Jl M Saidi.

Di saat bersamaan, sebuah truk gas elpiji bernopol B 9408 CDB yang dikemudikan oleh Firmansyah Tullah, 21 tahun, sedang berjalan mundur untuk mengantarkan gas ke gudang milik Ibu Desi di Jl KKN.

"Sopir tidak melihat ada korban sedang jalan kaki. Sedangkan posisi korban saat itu sedang jalan kaki menuju ke SPBU mau masuk bekerja," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni kepada wartawan, Jumat (23/9/2016).

Tiba-tiba saja, korban terjepit. Sejumlah warga kemudian berteriak agar sopir truk berhenti.

Sejumlah warga kemudian membantu korban yang saat itu sudah terkapar di lokasi. Korban mengalami luka robek cukup parah di atas rahang pipi sebelah kanannya atas peristiwa tersebut.

Secepatnya warga kemudian membawanya ke RSUD Pesanggrahan. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

"Untuk sopir truk diamankan ke Polsek Pesanggrahan oleh Babinkantibmas. Kasusnya diselidiki Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar