09 September 2016

Korban Teriak, Maling Sepeda Motor Ditangkap Polsek Serpong


Jumat, 9 September 2016 13:45 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap pencuri sepeda motor di dekat jembatan jalan bebas hambatan atau tol Mekar Jaya, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong. Pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian karena korban berteriak di pinggir jembatan tol tersebut dengan suara keras.

Peristiwa itu terjadi Kamis (8/9/2016) sekira pukul 23.30 WIB. “Jadi karena teriak, anggota kami juga yang sedang patroli tertutup mendengarnya dan langsung merapat ke lokasi kemudian menangkap pelaku,” ujar Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Jumat (9/9/2016).

Tersangka yang belakangan diketahui bernama Ryan Saputra asal Bogor itu dalam melakukan aksinya tidak sendiri, tetapi dibantu oleh temannya yang berhasil kabur menggunakan sepeda motor.

“Korban bernama Sunardi, dia yang teriak keras,” tambah AKP mansuri.

Ada pun barang bukti yang berhasil disita petugas adalah satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam Nopol B 4236 NAW dan satu gagang kunci leter T dengan 2 mata anak kuncinya. “Tersangka memang telah berhasil melakukan kejahatan dengan menggunakan kunci leter T. Tetapi satu orang pelaku lainnya berhasil meloloskan diri menggunakan sepeda motor jenis matic,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar