08 September 2016

Lagi Tiga Perampok di Pondok Indah Ditangkap Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Dua pelaku perampokan di sebuah rumah di Pondok Indah saat digiring tim Jatanras Polda Metro Jaya dari sebuah rumah kontarakan di wilayah Jombang Cilegon. (istimewa)
Kamis, 8 September 2016 08:38 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Subdit Jatanras dan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya kembali meringkus tiga terduga perampok dan penyekapan keluarga mantan petinggi PT Exxon Mobil di rumah mewahnya di Pondok Indah, Jekarta Selatan . Dua tersangka, ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Pegantungan RT 08 RW 07, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon sekira pukul 17.00 WIB. Sedangkan satu rekannya diciduk di kawasan Tangerang.

Mereka kemudian langsung diperiksa terkait perampokan berencana di Jalan Bukit Hijau IX Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Sabtu (3/9/2016) lalu. “Tiga tersangka langsung diperiksa di Unit Jatanras. Saya belum tahu nama-namanya dan juga peran masing-masing tersangka dalam peristiwa itu,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, Rabu (7/9/2016) kemarin.

AKBP Hendy F Kurniawan kepada awak media mengatakan, penangkapan pelaku tersebut setelah petugas menemukan sebuah mobil Toyota Fortuner yang digunakan pelaku melakukan aksi perampokan disertai penyandaraan di rumah mewah tersebut. Mobil berwarna hitam ditemukan di wilayah Karawaci, Tangerang.

"Kami ikuti dari Jakarta masuk Jawa Barat, kemudian balik lagi ke Jakarta. Dan tadi pagi kami temukan mobil Toyota Fortuner di Karawaci Tangerang," ungkapnya.

Dengan tertangkapnya tiga tersangka berarti total ada lima tersangka yang ikut berkomplot perampokan yang menghebohkan itu karena korban mengaku disandera. Perampokan rupanya direncanakan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Ketiga tersangka diketahui terlibat dari hasil pemeriksaan AJ dan S yang terlebih dulu diciduk didalam rumah korban. Mereka menyerahkan diri dan sempat menangis saat dikepung ratusan petugas gabungan menggunakan senjata laras panjang Sabtu lalu .

Kedua tersangka AJ dan S hingga kini belum sepenuhnya berbicara sehingga polisi harus memeriksa saksi-saksi untuk mendalami motif perampokan tersebut.

1 komentar:

  1. Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus