08 September 2016

Mayat Lelaki Tua Ditemukan Membengkak di Apartemen Palem Mansion Kalideres

Kamis, 8 September 2016 14:27 WIB
PUSKOMINFO - Yudha Widjaya, 73 tahun, ditemukan sudah tak bernyawa di Apartemen Palem Mansion Tower J lantai 11 No. 11 RT 02 / RW 03 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (8/9/2016) siang. Saat ditemukan jasad korban sudah dalam keadaan membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kalideres, AKP Khoiri menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat saksi bernama Yohanes, 35 tahun, penghuni apartemen setempat mencium bau tak sedap. Yohanes pun mengadu ke pihak sekuriti apartemen. Sumber bau itu berasal dari kamar nomor 11 lantai 11.

"Saat petugas sekuriti mengecek kamar itu, kamar dalam keadaan terkunci," ujar AKP Khoiri di Mapolsek Metro Kalideres, Kamis (8/9/2016). Pihak sekuriti pun melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Metro Kalideres, pasalnya dari kamar tersebut terasa janggal dan tercium aroma bangkai di dalamnya.

"Kami membuka pintu kamar secara paksa. Di dalam kamar itu terdapat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tubuhnya membengkak," katanya.

Korban tergeletak di lantai dalam posisi tubuh terlentang. Petugas pun segera mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasang police line.

"Hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban tewas akibat sakit. Masih dalam proses pemeriksaan," ungkap AKP Khoiri.

Polisi memeriksa saksi-saksi di lokasi. Petugas pun menghubungi keluarga korban guna dimintai keterangan."Mayat korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum," paparnya.

1 komentar:

  1. Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus