28 September 2016

Nasabah Bank BCA Kota Bekasi Dirampok, Rp 60 Juta Raib Digondol Perampok

Rabu, 28 September 2016 08:46 WIB
PUSKOMINFO - Perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi wilayah hukum Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, seorang nasabah bank dirampok dengan modus membuntuti kendaraan korban usai mengambil uang dari bank. Kemudian memepet kendaraan dan melakukan kekerasan terhadap korban untuk merampas uang tunai.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna, kejadian bermula saat korban Surya Leona, 32 tahun, bersama Gita, 29 tahun, baru saja mengambil uang tunai Rp 216 juta dari Bank BCA cabang Harapan Indah, Medansatria, Kota Bekasi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), depan Alfamart Jalan Boulevard Raya Nomor 38 B Harapan Indah, Kecamatan Medansatria, mobil korban dipepet oleh empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. "Kejadiannya sekira pukul 14.45 WIB," ujar Iptu Evi Fatna, Selasa (27/9/2016) kemarin.

Korban yang merupakan Kepala Cabang Kredit Plus Boulevard Harapan Indah, usai mengambil uang tunai dan hampir tiba di kantornya, di samping TKP.  Tiba-tiba kendaraan korban dipepet oleh empat pelaku tak dikenal. "Saat korban turun dari mobil, pelaku berupaya merampas tas korban. Tapi korban melawan dan terjadi tarik-menarik tas korban dengan pelaku.

Pelaku yang membawa senjata tajam jenis golok membacok lengan kiri korban sambil merebut uang korban. Pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 60 juta dan kabur melarikan diri.

"Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Citra Harapan, Medansatria," ucapnya.

Hingga kini, anggota Polsek Medansatria dan Polresta Bekasi Kota masih memburu para pelaku.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Hapus
  2. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SUGINO
    karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
    ritual yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angka nya,,,,buat anda yg butuh angka yang di jamin tembus
    hubungi MBAH SUGINO DI NO: ((_085 340 489 469_))
    insya allah beliu akan siap menbatu kesusahan anda
    ''kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada MBAH SUGINO

    BalasHapus