10 September 2016

Pedagang Kelontong Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tokonya

Sabtu, 10 September 2016 22:18 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan pedagang kelontong, Sumarmin, 40 tahun, telah tewas  di dalam toko kelontong miliknya di Pondok Aren, Sabtu (10/9/2016) sekira pukul 09.30 WIB. Ketika ditemukan, kondisi Sumarmin mengenaskan karena terdapat luka di sekujur tubuhnya.

Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang heran karena sudah dua hari tidak melihat Sumarmin di toko tersebut. 

Menurut AKP Mansuri, saksi bernama Joko mengaku sudah tidak lihat korban. "Padahal biasanya korban nongkrong di warung. Tapi pas lihat ke toko kelontong, rolling door kebuka sedikit, lalu ada bau tak sedap. Joko sempat manggil-manggil korban juga, tapi tidak ada jawaban," kata AKP Mansuri, Sabtu (10/9/2016).

Akhirnya Joko memanggil tetangga dan warga lain di sekitar untuk membantu mengecek ke dalam toko. Ketika mereka masuk, Sumarmin sudah tergeletak di bawah dengan sejumlah luka di tubuhnya.

"Korban ditemukan dalam kondisi terbaring dan didapati luka sobek di bahu serta luka tusuk di tengkuk korban."ujar AKP Mansuri.

Dari informasi sementara yang dihimpun, Sumarmin sudah mengontrak di sana selama empat tahun terakhir. Sehari-harinya, dia menjajakan barang dagangannya melalui warung kelontong.

Polisi masih mengusut kasus ini dengan memeriksa tempat kejadian perkara dan meminta keterangan pihak-pihak terkait. Dari temuan di lapangan, beberapa bungkus rokok di etalase warung Sumarmin hilang, diduga diambil oleh pelaku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar