16 September 2016

Pencuri Gasak Ratusan Bungkus Rokok dari Warung Sembako di Tangsel

Jumat, 16 September 2016 10:41 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah warung sembako yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Baru Asih, RT 08/RW 03, Setu, Tangerang Selatan, dibobol pencuri pada Jumat (16/9/2016) sekira pukul 03.00 WIB. Anehnya, pencuri hanya menggasak satu jenis barang saja yaitu ratusan bungkus rokok.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, pencuri beraksi dengan merusak kunci rolling door dan menyusup ke dalam warung tersebut. Sedangkan kerugiannya ditaksir mencapai jutaan rupiah.

"Barang yang dicuri ada ratusan bungkus rokok di etalase, kerugiannya menurut pemilik warung senilai jutaan rupiah," kata AKP Mansuri, Jumat (16/9/2016).

Kasus ini sendiri masih ditangani oleh pihak kepolisian, sementara keterangan saksi masih terus didalami untuk memburu pelaku pencurian tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh tetangga pemilik warung yang biasa disapa Pak Kumis. Saat sedang melintas di depan warung, dia curiga melihat rolling door warung milik Yadi sudah dalam keadaan sedikit terbuka dengan bagian gembok sudah dirusak.

Selanjutnya, Pak Kumis pun memberitahukan kondisi itu kepada Yadi untuk dicek bersama-sama. Begitu diperiksa, ternyata benar saja ratusan bungkus rokok yang ada dalam etalase habis dicuri. Anehnya, tak ada barang berharga lainnya di dalam warung tersebut yang raib.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar