28 September 2016

Perlu Modal Pacaran, Dua Sahabat Ngutil di Minimarket

Rabu, 28 September 2016 08:11 WIB
PUSKOMINFO - Bingung tak punya modal traktir pacar, dua remaja, IR, 23 tahun dan IK, 19 tahun, nekat 'ngutil' puluhan sabun pembersih muka di minimarket, jalan Kebayoran Lama, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk, Iptu Andriyanto S. Randotama mengatakan dari tangan keduanya petugas mengamankan puluhan pembersih muka berbagai merek.

"Pihak minimarket yang menyerahkan ke kami," kata Iptu Andriyanto kepada wartawan, Selasa (27/9/2016).

Iptu Andriyanto mengatakan terungkapnya aksi pelaku bermula IR datang ke minimarket dengan berpura pura sebagai pembeli. Dengan sembunyi-sembunyi, ia kemudian memasukan sejumlah sabun pembersih ke celananya.

Pegawai minimarket, Furnawati kemudian curiga dan melakukan penggeledahan. Tak lama kemudian, rekannya IK yang berada di depan minimarket datang.

Kepada penyidik, IR nekat mencuri karena binggung cari uang untuk traktir pacar. Rencananya, puluhan sabun itu akan ia jual ke sejumlah warung-warung kecil di pinggir jalan. "Sejauh ini keduanya mengaku sudah tiga kali beraksi," tutupnya.

1 komentar:

  1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

    BalasHapus