02 September 2016

Pohon Tumbang Timpa Saung di Lebak Bulus, Satu Orang Tewas

Jumat, 2 September 2016 08:43 WIB
PUSKOMINFO - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur DKI Jakarta pada Kamis (1/9/20160 malam ‎menumbangkan pohon di saung milik Dr Iris Rengganis di Perumahan Bumi Harumanis, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 18.20 WIB tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan bahwa, satu orang tewas akibat insiden tumbangnya pohon di lokasi. Hal itu lantaran saat pohon tumbang, ada lima orang yang sedang berteduh, satu orang diantaranya tertimpa pohon saat hujan deras mengguyur.

"‎Pada saat itu di bawah saung terdapat lima orang yang sedang berteduh yaitu Gladi, Ari, Maikel, Welly dan Doni," kata Kabid Humas, Jumat (2/9/2016).

Kabid Humas mengungkapkan, korban yang meninggal dunia bernama Wahyu Ramadhani Alias Doni, 23 tahun. Saat itu, korban berteduh lantaran hujan deras dan disertai angin kencang di lokasi.

"Sehingga pohon yang ada di atas saung tempat mereka berteduh patah dan menimpa saung yang ada dibawahnya. Satu orang kejatuhan saung yang tertimpa pohon patah tersebut dan keempatnya sempat melarikan diri," jelasnya.

Ia menambahkan, Doni tewas ditempat saat tertimpa pohon tersebut. Oleh Petugas Damkar, korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mayapada, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar