08 September 2016

Polda Metro Jaya Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Idul Adha 1437 H dan Libur Bersama

Polisi Siapkan Skenario Antisipasi Macet Jakarta-Brexit di Libur Idul Adha
Kamis, 8 September 2016 08:21 WIB
PUSKOMINFO - Dalam rangka kesiapan Polri dalam menyambut hari raya Idul Adha dan libur bersama, Polda Metro Jaya melaksanakan gelar Apel Kesiapan Pengamanan Dalam Rangka Idul Adha 1437 H dan Libur Bersama di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).
Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, yang dikuti peserta apel dari jajaran Polda Metro Jaya, TNI Kodam Jaya, Pemda DKI Jakarta, Dishub dan Jasamarga.
Dalam sambutannya Kapolda menitik beratkan masalah pengaturan lalu lintas, terutama di pintu-pintu gerbang tol menuju ke luar kota. Kapolda juga mengimbau jajarannya untuk mewaspadai aksi terorisme dan segala bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas.
Pergelaran pasukan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam mengamankan Idul Adha. Selain ibadah solat ied, polisi juga mengantisipasi kericuhan saat pembagian daging kurban.

Sejumlah masjid dan tempt-tempat pemotongan daging kurban menjadi fokus pengamanan utama aparat polisi. Selain itu, tempat-tempat objek wisata juga mendapatkan pengamanan.

1 komentar:

  1. Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus