28 September 2016

Polda Metro Jaya Imbau Pengendara Hindari Lokasi Demo Buruh

Rabu, 28 September 2016 14:43 WIB
PUSKOMINFO - Polda Metro Jaya mengimbau para pengendara agar menghindari jalur yang menjadi lokasi aksi demo buruh karena diprediksi akan terjadi kepadatan lalu lintas pada Kamis 29 September 2016 besok.

"Agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas hindari ruas jalan yang menjadi lokasi demo buruh," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

AKBP Budiyanto mengarahkan pengendara agar mengikuti petunjuk petugas kepolisian di lapangan guna menghindari kemacetan akibat aksi buruh tersebut.

Menurut AKBP Budiyanto, petugas menyiapkan rekayasa pengalihan arus lalu lintas bersifat situasional tergantung kondisi saat terjadi kemacetan.

Lokasi yang menjadi tempat demo buruh yakni gedung DPR/MPR RI, Istana Kepresidenan, kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kantor Jamsostek dan gedung KPK.

Imbauan jalan yang harus dihindari, Jalan Gatot Subroto selepas Semanggi arah barat, Jalan Gatot Subroto setelah Semanggi arah timur dan Jalan Gatot Subroto setelah traffic light Kuningan arah timur.

Sementara skenario pengalihan arus lalu lintas saat terjadi kemacetan yakni Bundaran Hotel Indonesia (HI) arah Jalan Sudirman dialihkan ke Jalan Teluk Betung-Jalan Kebon kacang-Dukuh Atas-Jalan Kendal.

Dari arah Dukuh Atas dialihkan ke Tanah Abang-Jalan Gunung Galunggung, sedangkan kendaraan dari Patung Kuda dialihkan ke Jalan Wahid Hasyim-Jalan Ahmad Salim atau Jalan Sabang-Jalan Sultan Sahir.

Kawasan Istana Kepresidenan arah Jalan MH Thamrin menuju Harmoni dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Jalan Majapahit-Jalan Gajah Mada atau menuju Jalan Medan Merdeka Selatan-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Medan Merdeka Utata-Jalan Veteran 1-Jalan Veteran.

Dari arah Harmoni atau Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Juanda-Jalan Pos-Jalan Gedung Kesenian-Jalan Lapangan Banteng Utara-Jalan Lapangan Banteng Barat-Jalan Pejambon-Jalan Raden Rais.

Selanjutnya menuju Jalan Surya Pranoto-Jalan Balikpapan Raya-Jalan Cideng Timur dan menuju Jalan Majapahit-Jalan Abdul Muis-Jalan Budi Kemuliaan atau Jalan Kebon Sirih.

Kendaraan dari Stasiun Kota ke Harmoni dialihkan ke kiri arah traffic light Olimo-Mangga Besar-Gunung Sahari-Jalan W Pranoto-Pecenongan-Jalan Samanhudi atau ke kana melalui Jalan Zainul Arifin.

Ruas jalan di depan gedung DPR/MPR RI Jalan Gatot Subroto arah barat dari Semanggi-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Gelora-Jalan Gelora I-Jalan Palmerah Utara. Kendaraan dari Jalan S Parman dialihkan menuju Jalan Pejompongan-Jalan Penjernihan atau Jalan Gelora 1.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Hapus