13 September 2016

Polisi dan Basarnas Masih Mencari Pengendara Jet Ski yang Hilang di Danau Sunter

Selasa, 13 September 2016 08:45 WIB
PUSKOMINFO - Hingga saat ini pihak kepolisian dan Badan SAR Nasional (Basarnas) masih melakukan pencarian terhadap Liong, 48 tahun, warga Mangga Besar, Jakarta Barat. Liong dilaporkan tenggelam di Danau Sunter, Jakarta Utara, pada Senin (12/9/2016) kemarin.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengatakan, menurut keterangan Alex, teman Liong, korban hilang saat bermain jet ski di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu siang. Saat itu, Liong dan Alex mengendarai jet ski berbeda. Menurut Alex, Liong tak mengenakan pelampung. Saat memacu jet ski hingga ke tengah danau, Liong mencoba berbelok. Namun tiba-tiba jet ski yang digunakan Liong oleng dan terbalik.

"Korban membelokkan jet ski dan terlepas dari kendaraannya. Korban terlepas dan jatuh ke danau," ujar Kompol Sungkono di Jakarta Utara, Senin (12/9/2016).

Alex yang melihat kejadian itu segera mencari pertolongan kepada warga setempat. Namun saat hendak ditolong, tubuh Liong tak terlihat di permukaaan danau. Alex lalu menghubungi polisi terdekat. Bekerjasama dengan Basarnas, pihak kepolisian menyisir danau tersebut untuk menemukan tubuh Liong. Hingga kini, pencarian masih dilakukan. "Sampai saat ini korban belum dapat ditemukan oleh tim dari Basarnas," ujar Kompol Sungkono.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar