01 September 2016

Polresta Depok Tangkap Bandar Ganja di Sukmajaya

Kamis, 1 September 2016 09:35 WIB
PUSKOMINFO - Anggota Satresnarkoba Polresta Depok berhasil menangkap seorang bandar ganja di pinggir bom bensin, Jalan Raya Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (31/8/2016) malam. Dari tersangka berinisial In, 20 tahun, disita ganja kering seberat hampir 2 kg.

Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis mengatakan tersangka pemuda berinisial In,  20 tahun, warga Jagakarsa Jakarta Selatan, berhasil tertangkap tangan sama petugas yang melakukan penyamaran transaksi dengan pelaku.

“Pelaku kita amankan setelah petugas melakukan penyamaran dengan transaksi,”ujar Kasat Narkoba saat dikonfirmasi, Kamis (1/9/2016) pagi.

Kompol Putu Kholis mengatakan ganja seberat hampir 2 kg ini terbungkus lakban coklat dan dimasukkan ke dalam tas gemblok merah yang dibawa pelaku.

“Kita sudah mengintai pelaku beberapa hari, pelaku merupakan bandar yang merap memasok pengedar di Kota Depok,”katanya.

Ganja siap edar yang diperoleh pelaku dari seseorang kenalan dari daerah Jakarta. 1 kg ganja dijual pelaku seharga Rp. 1 juta. “Pelaki kita kenakan pasal 114 sub pasal 111 UURI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungab diatas 15 tahun,”tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar