07 September 2016

Polresta Depok Tembak Pedagang Mainan Keliling Predator Anak

Rabu, 7 September 2016 19:53 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polresta Depok terpaksa menembak kaki Dedi alias Alex, 24 tahun, karena melawan petugas saat akan ditangkap. Dedi adalah predator seks terhadap anak laki-laki dengan modus mengiming-imingi para korban uang Rp5.000. 

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, sehari-hari pelaku merupakan pedagang mainan keliling di sejumlah sekolah dan perumahan di Depok. Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengimingi uang dan meminjamkan ponsel pada para korban. 

"Pengakuan pelaku ada lima bocah laki-laki yang menjadi korban. Rata-rata korbannya adalah anak kelas I SMP, karena lebih mudah dikelabui," kata Harry kepada wartawan, Rabu (7/9/2016).

Menurut Kapolres, pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut di rumah kontrakannya di kawasan Sukmajaya. Pelaku mengancam akan memanggil preman untuk memukuli para korban jika tidak menuruti kemauannya. 

Kapolres menungkapkan, setelah mendapat laporan dari salah seorang korabn, petugas pun bergerak cepat dan menangkap pelaku di rumah kontrakannya."Kita terpaksa tembak kaki pelaku karena melawan saat akan ditangkap. Ini juga sebagai efek jera  supaya pelaku kejahatan tidak beraksi lagi," ungkap Kapolres.


Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Depok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar