09 September 2016

Polsek Metro Pademangan Buru Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Jalan RE Martadinata

Jumat, 9 September 2016 09:13 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pelajar kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yanindo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Muhammad Billy Ababil, 15 tahun, tewas mengenaskan lantaran terlibat tawuran di ruas Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2016) sore. Korban tewas kehabisan darah lantaran mendapat tiga kali bacokan senjata tajam.

Wakapolsek Metro Pademangan, AKP Sulistiyo mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengejar pelaku yang menewaskan korban.

"Untuk pelaku masih dalam pengejaran, sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang ada," kata Wakapolsek.

Menurut Wakapolsek, korban warga Jalan Budi Mulia RT 002/012, Pademangan Barat, Jakarta Utara itu tewas dengan luka bacokan dibagian ketiak, perut, pundak dan punggung.

"Diduga luka akibat sabetan sajam dari lawan tawuran korban," tambahnya.

Pihaknya, lanjut Wakapolsek, akan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut. "Kita bawa korban dulu ke RS Polri Kramat Jati, untuk keterangan lebih lanjut, nanti diinformasikan kembali," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar