08 September 2016

Polsek Pondok Aren Sita 4 Kg Ganja dari Wanita Cantik Bandar Narkoba

TSK
Kamis, 8 September 2016 12:38 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pengembangan laporan dari masyarakat mengenai adanya Bandar ganja wanita cantik di daerah Ciledug, Kota Tangerang. 

Berdasarkan informasi tersebut, akhirnya polisi berhasil mengamankan wanita cantik yang belakangan diketahui bernama Dewi Sartika, 33 tahun

Penangkapan pelaku dilakukan pada Selasa (6/9/2016) malam di rumah kontrakan milik H.Nawiri di Jalan H.Kana Rt 02/06 Kelurahan Peninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Dari tangan tersangka, ditemukan tiga Kg daun Ganja Kering serta satu Kg ganja yang masih dibungkus kertas Koran, dilapisi Lakban warna cokelat,” tutur Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Rabu (7/9/2016) kemarin.

Bahkan ditemukan juga lima paket sedang daun Ganja yang dibungkus kertas koran. Selain itu sebuah timbangan kue warna hijau merek camry.

 “Awalnya karena kami mendapati info bahwa rumah tersangka sering dijadikan basecamp pemuda. Kami lalu melakukan penyelidikian dan penggeledahan di TKP dengan disaksikan Ketua RT setempat,” ujar AKP Mansuri.

Pelaku yang saat itu sedang tidur,akhirnya tidak berkutik saat diminta petugas menunjukan barang bukti ganja yang di belakang tempat beras.“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti kami bawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

1 komentar:

  1. Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus