02 September 2016

Rampas Tas Wanita, Dua Penjambret Diringkus Polsek Metro Kebon Jeruk

Jumat, 2 September 2016 11:27 WIB
PUSKOMINFO - Dua pelaku penjambretan diamankan Unit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk setelah merampas seorang wanita bernama Haryati di Jalan Panjang Arteri, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pencurian berawal saat korban yang tengah berjalan sendirian dihampiri oleh kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian salah satu pelaku mengambil tas korban.

"Saat dirampas korban kaget. Kebetulan ada petugas dari Polsek Metro Kembangan tengah patroli," ujar Kapolsek Metro Kebon Jeruk, Kompol Lambe P. Birana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/9/2016).

Saat itulah petugas langsung membantu korban dengan membagi menjadi dua tim, untuk memburu pelaku dan mengantarkan korban ke Polsek Metro Kebon Jeruk. Pengejaran berhasil dilakukan petugas dan berhasil mengamankan salah satu pelaku berinisial AG yang akan lari ke daerah Kembangan.

Dari penangkapan itu, pelaku berinisial AH, warga Srengseng, Kembangan Jakarta Barat juga diamankan.

"Ketangkapnya dari rekan pelaku bisa membantu kita. Setelah diinterogasi akhirnya pelaku AH kita amankan," tuturnya.

Dalam penangkapan kedua pelaku Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk berhasil menyita barang bukti berupa sebilah pedang yang digunakan oleh pelaku, serta pistol korek yang digunakan untuk manakuti korban.

Kini, kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Kebon Jeruk dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar