24 September 2016

Sebuah Mobil Masih Terjepit Besi Jembatan Penyeberangan yang Roboh di Pasar Minggu

Lalu Lintas ke Pasar Minggu Dialihkan
Dua orang tewas tertimpa atap JPO yang roboh di Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Sabtu, 24 September 2016 18:53 WIB
PUSKOMINFO - Hingga saat ini, sebuah mobil jenis APV dengan nomor polisi B 1187 FFC masih terjepit jembatan penyeberangan orang (JPO) yang roboh di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Proses pengangkatan sulit dilakukan karena besi jembatan yang besar dan berat.
Petugas menyiasati dengan memotong besi jembatan tersebut sedikit demi sedikit. Potongan tersebut kemudian dipindahkan ke lokasi lain.
Untuk penanganan korban sendiri, sebanyak tiga unit Tim Dinas Pemadam Kebakaran (DPK), unit ambulans dari PMI Jakarta Selatan dan unit Kepolisian Polsek Metro Pasar Minggu dan Dishub sudah diterjunkan ke lokasi.
Dalam peristiwa ini, dua orang meninggal dunia dan satu orang kritis dibawa ke RS Siaga Pasar Minggu, sedangkan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasi yang telah anda bagikan,semoga bermanfaat.saya akan memberikan sedikit infoemasi tentang standar air minum yang anda anda konsumsi,dan dari mana anda dapat memperoleh sumber mata air pegunungan yang memenuhi standar air laik minum.

    BalasHapus