28 September 2016

Seminggu Operasi, Polsek Metro Taman Sari Ringkus 29 Pengecer Narkoba

 Jadi Pengedar Sabu, Mahasiswi Cantik Dibekuk Polisi
Rabu, 28 September 2016 08:01 WIB
PUSKOMINFO - Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Nasriadi mengatakan dalam operasi senyap yang dilakukan pihaknya seminggu terakhirnya, pihaknya berhasil menjaring 29 orang tersangka pengecer narkoba, dua diantara berjenis kelamin perempuan. Mereka berjualan dari kosan untuk di sebar ke sejumlah tempat hiburan malam, apartement hingga kontrakan.

Dari 29 tersangka, petugas menyita barang bukti 48 gram sabu, 4 gram ganja, lima timbangan digital dan beragam bong serta uang tunai jutaan hasil penjualan.

Salah satu tersangka wanita adalah mahasiswi cantik salah satu universitas swasta di Jakarta Selatan, berinisial MY, 27 tahun. MY dibekuk di kontrakannya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat disergap, pelaku sedang bersama pasangan kumpul kebonya, Andri, 30 tahun. Diketahui kalau keduanya sudah hidup bersama selama dua tahun. Mereka memasarkan sejumlah narkoba jenis sabu ke beberapa kawasan, termasuk tempat hiburan malam.

"Ada beberapa gram sabu yang kami amankan dari tangan keduanya," ucap Kapolsek.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro menambahkan, beberapa diantara pelaku merupakan target lama kepolisian. Hampir sebulan lamanya petugas melakukan pengintaian sebelum akhirnya memastikan adanya jual beli.

Atas perbuatannya, ke 29 pelaku ini dijerat dengan pasal 114 Undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal hukuman mati atau seumur hidup.

1 komentar:

  1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

    BalasHapus