13 September 2016

Tenggak Miras Oplosan saat Idul Adha, 2 Pemuda Grogol Utara Tewas

Selasa, 13 September 2016 15:31 WIB
PUSKOMINFO - Dua warga RT 06/14, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yakni Nifi Habdri, 23 tahun dan Edo Wijatmiko, 21 tahun, tewas setelah menenggak minuman keras oplosan. Keduanya meminum alkohol murni yang dicampur dengan minuman berenergi.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (12/9/2016) kemarin malam, saat Idul Adha berlangsung. Saat itu, keduanya sedang berkumpul di rumah kontrakan di bilangan Grogol Utara. 


Awal kejadian, korban yang bernama Edo mengajak temannya itu untuk menenggak minuman keras. Edo pun keluar rumah untuk membeli alkohol. "Edo membeli dua botol alkohol dengan ukuran 50 mililiter di apotek. Alkohol itu dibawa ke kontrakan dan dicampur menggunakan minuman berenergi di kontrakan," kata AKBP Eko kepada wartawan, Selasa (13/9/2016).

Menurut AKBP Eko, tak lama setelah menenggak minuman keras oplosan tersebut, perut kedua korban terasa panas dan mereka pun sesak napas."Mulut keduanya mengeluarkan busa. Kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit (RS)," ujarnya.  

AKBP Eko menuturkan, saat ini kasus tewasnya dua korban akibat miras oplosan tersebut masih dalam penyelidikan. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar