14 September 2016

Tolak Bikin Kopi, Istri Ditikam Suami di Bojong Gede

Tolak Bikin Kopi, Istri Ditikam Suami
Rabu, 14 September 2016 08:12 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria, Alex Juniardi, 24 tahun, tega menganiaya istrinya sendiri dengan menggunakan pisau hingga kritis. Hasil pemeiksaan diketahui Alex menganiaya istrinya, Irma, karena cemburu

Alex Juniardi, warga Bojonggede itu berhasil dibekuk Tim Srikandi Polresta Depok di tempat persembunyiannya di kawasan Tanggerang, pada Selasa (13/9/2016) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan, motif pelaku menganiaya Irma (korban) yang merupakan istrinya sendiri adalah karena cemburu.

Alex menduga, jika istri yang telah dinikahinya selama dua tahun itu telah berselingkuh dengan pria lain.

“Menurut pengakuan pelaku seperti itu. Dia kerap memergoki istrinya berkata mesra dengan seorang pria di ponsel,” kata Kompol Teguh pada wartawan, Selasa (13/9/2016).

Puncak kekesalannya itu terjadi ketika korban tak mau membuatkan kopi untuk pelaku.“Dia kemudian ke dapur mengambil pisau yang sempat disembunyikannya di balik pinggang. Kemudian istrinya ditikam tiga kali, kena di tangan dan pinggang,” katanya.

Tak tahan dengan gelagat sang istri yang terkesan sudah tidak mempedulikannya lagi, Alex pun gelap mata. “Saya semakin kesal pas dia sudah tidak mau bikinin saya kopi. Ya saya tusuk dia, pisau itu saya bawa dari dapur,” kata Alex dihadapan penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

Melihat sang istri tak berdaya bersimbah darah, Alex pun panik. Ia sempat berusaha kabur ke wilayah Tangerang sebelum akhirnya diringkus Tim Srikandi. Selain meringkus pelaku, polisi juga menyita sebilah pisau yang digunakan untuk melukai korbannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar