29 September 2016

Truk Bermuatan Kardus Terguling di Tol Semanggi arah Grogol

 
Kamis, 29 September 2016 08:07 WIB
PUSKOMINFO - Hujan yang mengguyur Jakarta pada Kamis (29/9/2016) tadi pagi membuat kondisi jalan menjadi licin hingga membuat Truk Fuso bermuatan kardus dengan nomor polisi B 9616 JK terguling di Jalan Tol Semanggi arah Grogol KM 7.800 atau lebih tepatnya di depan Gedung LIPI.

"Kendaraan Truk Fuso yang melaju dari arah timur ke barat di jalan Tol Cawang-Grogol, sesampainya di depan Gedung LIPI tepatnya KM 7.800 diduga kurang hati-hati dan licin," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Alhasil, kendaraan yang dikemudikan Muplihin, 31 tahun,  itu terguling lantaran sang sopir tak bisa menguasai setir. Ia pun langsung dibawa ke RS Budi Asih guna menjalani perawatan karena mengalami luka-luka.

"Mobilnya oleng kekiri kemudian menabrak pembatas jalan tol, kendaraan akhirnya terbalik dengan posisi ban kiri diatas," tutupnya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Pancoran yang menuju Semanggi macet.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus