02 September 2016

Truk Pasir Terguling di Exit Tol Cibubur, Lalin Dari Cimanggis Menuju Cibubur Tersendat

Jumat, 2 September 2016 07:48 WIB
PUSKOMINFO - Tiga kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jumat (2/9/2016) pagi. Petugas kepolisian tengah menuju masing-masing lokasi untuk melakukan proses evakuasi agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro, sebuah truk bermuatan pasir bernomor polisi B 9012 SB terguling di pintu keluar Tol Cibubur arah Cimanggis. Dari foto yang diunggah, tampak muatan truk tersebut tumpah ruah ke jalan raya.



“Truk muatan pasir B 9012 SB terguling di exit Tol Cibubur dari arah Cimanggis, dalam penanganan,” cuit @TMCPoldaMetro dalam akun Twitter-nya.

Imbas kecelakaan itu, lalu lintas dari Cimanggis menuju Cibubur tersendat

Selanjutnya, kecelakaan tunggal terjadi di depan perumahan The Green Bumi Serpong Damai (BSD). Sebuah Bus Rosalia Indah menabrak pembatas jalan di lokasi tersebut. Beruntung polisi langsung siaga melakukan penanganan.

Kecelakaan juga terjadi di Jakarta Utara, mobil boks dan kendaraan pikap mengalami kecelakaan di Km 9 Tol Cempaka Putih. Warga diimbau untuk hati-hati saat mengarah ke lokasi kejadian.

“Penanganan kecelakaan di Km 09 Tol Cempaka Putih arah Tanjung Priok masih berlangsung, hati-hati saat melintas,” tulisnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar