31 Oktober 2016

Copet di Stasiun Senen Babak Belur Dihajar Warga

Senin, 31 Oktober 2016 11:59 WIB
PUSKOMINFO - Seorang bandit spesialis copet, Veer Sianturi babak belur diamuk massa setelah kepergok mengambil smartphone milik Saldi di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat. Kompol Suyatno mengatakan, pada awalnya korban sedang antre untuk membeli sesuatu di sebuah toko makanan yang ada di kawasan Stasiun Pasar Senen, saat itulah pelaku melancarkan aksinya dengan cara memepet korban.

"Korban sedang mengantri mau bayar di kasir Seven Eleven Stasiun KA Pasar Senen, di belakang pelaku terus memepet korban," ucap Kompol Suyatno kepada wartawan, Senin (31/10/2016).

Karena korban sudah mencurigai sikap pelaku, korban memeriksa tasnya. Saat itu pelaku langsung melarikan diri.

"Korban merasa ada yang membuka tas selempang yang disandang, dan pada saat dilihat tas sudah terbuka dan handphone miliknya yang disimpan di dalam tas sudah hilang dan pelaku langsung kabur," bebernya.

Setelah itu, korban pun berteriak meminta pertolongan sehingga direspons oleh warga sekitar, sempat terjadi kejak-kejaran, pelaku pun tertangkap dan diganjar bogem mentah. Beruntung saat itu ada anggota Polsek Senen. Sehingga pelaku langsung diamankan ke kantor polisi untuk menghindari amuk massa yang lebih besar.

"Pelaku saat ini sedang di Mapolsek Metro Senen untuk dimintai keterangan," tutupnya.

1 komentar:

  1. SAYA IBU SUMIATUNG DARI PAPUA SALAH SATU MEMBER MBAH SERO SAYA SEKELUARGA MENGUCAPAKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA MBAH SERO ANGKA TOGEL YANG DI BERIKAN KEMARIN 4D 4970 TGL 20-OKTOBER-2016 SGP TEMBUS 100% DAN WAKTU TGL 08-OKTOBER-2016 SAYA JUGA MENANG 4D 9996 DAN PEMASANGAN PERTAMA SAYA CUMA MENANG 2D 81 TGL 01-OKTOBER-2016 KARNA SAYA COBA-COBA PASANG ANGKA DARI MBAH SERO WALAUPUN CUMA 2D NYA SYUKUR ALHAMDULILLAH SAYA MENDAPATKAN KEMENANGAN RP.700.JUTA DALAM 3X PUTARAN SAYA SUDAH BISA MELUNASI HUTANG2 SAYA YANG ADA DI BANK DAN RENCANA MAU BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH SERO SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN BUDI BAIK MBAH BAGI SAUDARAH2 BUTUH ANGK JITU HASIL RITUA 2D 3D 4D 5D 6D KALAU MAU MENANG SEPERTI SAYA LANSUNG HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR HP: 082-370-357-999 ANGKA YANG DI BERIKAN MBAH SERO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANNYA 3X PUTARAN MENANG..

    BalasHapus