01 Oktober 2016

Diduga Sakit, Sanusi Jatuh dan Tewas Saat Turun dari Bus di Terminal Blok M

Sabtu, 1 Oktober 2016 16:47 WIB
PUSKOMINFO - Pria paruh baya bernama Sanusi, 58 tahun,  warga Jl Masdjid XII Rt 03/07 Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang Selatan, tiba-tiba terjatuh dan meninggal saat berjalan di Terminal Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga meninggal karena sakit.

"Hasil pengecekan, tidak ada luka-luka bekas penganiayaan pada tubuh korban, namun ada tanda bekas terjatuh," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso kepada wartawan, Sabtu (1/10/2016).

AKBP Eko menjelaskan, peristiwa terjadi pada pukul 10.30 WIB tadi di pintu masuk Terminal Blok M jalur 5, Jl Falatehan, Kebayoran Baru, Jaksel. Joko, pedagang minuman di lokasi melihat korban saat itu baru turun dari Metro Mini 69.

"Korban baru turun dari Metro Mini M69, mau menyeberang kemudian terjatuh," ujar AKBP Eko.

Saat itu Joko yang menyaksikan korban tidak berani menolong. Joko memilih melaporkan peristiwa itu ke Pospol Blok M.

"Hasil pengecekan tidak ada barang-barang korban yang hilang juga," imbuhnya.

Tim identifikasi kemudian melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk keperluan visum.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus