01 Oktober 2016

Dua Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Limo Depok

Sabtu, 1 Oktober 2016 21:00 WIB
PUSKOMINFODua penemuan jenazah tanpa identitas di Limo, Depok , Sabtu (1/10/2016), menggegerkan warga. Dua mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam saluran air, di dua lokasi di Kecamatan Limo, Depok, Sabtu (1/10/2016).

Meski dalam satu kecamatan, jarak temuan kedua mayat itu sekitar 10 km. Peristiwa ini membuat geger warga sekitar.

Apakah temuan kedua mayat ini berhubungan atau tidak, Kepolisian Resort Kota Depok masih menyelidikinya, termasuk mendalami penyebab tewasnya kedua pria itu.

Kapolsek Limo, Kompol Imran Gultom menuturkan temuan kedua jenasah itu pertama kali dilaporkan oleh warga yang melintas.

Dari jenasah keduanya, kata Kapolsek, tidak didapati identitas apapun. "Usia keduanya sepertinya hampir sama, diperkirakan sekitar 30 tahunan," kata Kapolsek  kepada Wartawan, Sabtu (1/10/2016).

Kapolsek menjelaskan mayat pertama ditemukan di saluran air penghubung di Jalan Pertanian Raya, RT 5 RW 4, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok sekira pukul 06.16 WIB.

Saat ditemukan jenasah dalam posisi tengkurap dan badan sedikit tenggelam di saluran air selebar sekitar 1 meter itu. Mayat di lokasi ini, katanya, diperkirakan berusia 35 tahunan.

"Mayat mengenakan kemeja hitam dengan garis-garis putih, serta celana panjang jeans," kata Kapolsek.

‪Sementara mayat kedua, yang juga tidak ada identitasnya, ditemukan di dalam drainase selebar setengah meter sedalam satu meter di Jalan Makam Kopo, RT 9 RW 9, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo Kota Depok. 

Mayat kedua ini ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, mayat dalam posisi tergeletak menghadap ke samping. Ciri-cirinya, jenasah mengenakan kemeja lengan panjang gelap kotak-kotak serta bercelana jeans.

Untuk mayat kedua ini, usianya diperkirakan 30 tahunan. "Keduanya ditemukan warga, dan dilaporkan ke Polsek Limo," kata Kapolsek.

Dari sana, kata Kapolsek, pihaknya membawa jenasah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Diharapkan dari autopsi, kata Imran, dapat diketahui penyebab tewasnya korban. "Jadi penyebab tewasnya masih didalami," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan sampai saat ini, untuk temuan dua mayat itu, pihaknya sudah memeriksa dan memintai keterangan 3 orang saksi mata. Mereka adalah warga yang pertama kali melihat dan menemukan jenasah.
"Apakah temuan keduanya berhubungan atau tidak, masih didalami juga," kata Kapolsek.


Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan menegaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

Kapolres mengatakan sampai saat ini, untuk temuan dua mayat itu, pihaknya sudah memeriksa dan memintai keterangan 3 orang saksi mata. Mereka adalah warga yang pertama kali melihat dan menemukan jenasah.

Kapolres menegaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab Selain itu, kata Kapolres, pihaknya masih mendalami apakah kematian keduanya berkaitan atau tidak.

"Kami masih dalami penyebab tewasnya kedua korban dengan menunggu hasil otopsi. Selain itu akan diihat apakah kematian mereka berhubungan atau tidak," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, pihaknya juga menyisir lokasi sekitar temuan jenasah korban untuk melihat kemungkinan tanda-tanda adanya petunjuk identitas atau penyebab tewasnya korban."Semuanya tengah kami selidiki dan dalami," kata Kapolres.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus