01 Oktober 2016

Dua Orang Pekerja Pemasangan Tower Terjatuh di Ruko The Best Gandaria Selatan

Sabtu, 1 Oktober 2016  22:28 WIB
PUSKOMINFO - Kecelakaan kerja kembali terjadi. Kali ini pekerja pemasangan tower terjatuh di Ruko The Best Nomor 31-32 Blok B Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10/2016). Akibatnya, seorang pekerja dilaporkan meninggal dunia dan seorang lainnya terluka.

Peristiwa tersebut disampaikan Kapolsek Metro Cilandak  Kompol, Sujanto bermula dari laporan pihak keamanan Ruko The Best Fatmawati yang melaporkan adanya kecelakaan kerja pada sekira pukul 12.30 WIB.

Menindaklanjuti laporan tersebut, dirinya yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak, Iptu Agus Herwahyu Adi dan beberapa orang anggota Reskrim  mendatangi lokasi kejadian.

Dirinya kemudian bertemu dengan Adriansyah selaku pemilik Ruko, namun korban sudah tidak ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran sudah dilarikan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

Akan tetapi, pihaknya tetap melakukan pemeriksaan dan dan pengamanan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Diperoleh keterangan dari karyawan ruko bahwa betul telah terjadi kecelakaan kerja dengan korban petugas pasang tower yang terjatuh bernama Cahyadi Pernama dan Hairullah," ungkapnya kepada wartawan di Mapolsek Metro Cilandak pada Sabtu (1/10/2016).

Mendapati kesaksian tersebut, dirinya pun menyambangi RSUP Fatmawati pada sekira pukul 13.00 WIB.

Diketahui jika Hairullah mengalami luka berat, sedangkan Cahyadi Pernama diketahui telah meninggal dunia.

"Anggota sudah mengamankan TKP, mengumpulkan keterangan saksi dan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Fatmawati untuk pengobatan Korban yang luka dan visum et repertum mayat bagi yang meninggal dunia. Kasus ini masih didalami," tutupnya.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus