01 Oktober 2016

Dua Perampok Bawa Kabur Uang Rp33 Juta dari Alfamart di Cikarang Utara

Sabtu, 1 Oktober 2016 12:30 WIB
PUSKOMINFO - Dua kawanan perampok bersenjata celurit, menyatroni minimarket  Alfamart, di Perum Graha Asri, Jalan Citanduy Raya No. 9 RT 01/09 Desa Simpangan, Cikarang Utara, Sabtu (1/10/2016) dinihari tadi. Selain membawa uang hasil penjualan sepekan, kawanan pelaku juga menganiaya karyawan toko.
Yana Mulyana, 20 tahun, karyawan toko. Warga Ciamis ini luka di wajah dan kepala, akibat jambakan pelaku. 
“Polisi sudah meminta keterangan saksi dan korban,” ujar Iptu Endang L, Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kabupaten.
Keterangan saksi Rizki, 22 tahun, rekan korban,  sekira pukul 04.00 WIB, dirinya bersama Yana,  sedang bekerja sebagai karyawan Toko  Alfamart. Saat berjaga di minimarket buka 14 jam ini,  tiba-tiba datang dua orang masuk ke dalam toko, satu orang berada di pintu masuk dan membawa sebilah celurit.
Namun, satu orang yang ternyata penjahat ini langsung menghampiri Yana, “Dia menjambak rambut Yana, mau dibunuh kalau melawan,” jelas Rizki, kepada petugas.
Sambil  tetap di jambak, dia dibawa ke arah kasir dan pelaku meminta kunci kasir. “Karena kunci ada di saya, makanya pelaku dan korban ke atas,” lanjut Rizki.
Di bawah ancaman, Rizki diminta memberikan kunci brankas. Kedua pelaku ini pun masih tetap menjambak dan memukuli Yana, karena Rizki lambat memberi kunci.
Setelah mendapatkan apa yang dicari, kedua pelaku meminta Rizki membuka brankas dan pelaku mengambil uang hasil penjualan sepekan Rp 30 juta. Kurang puas dengan hasilnya pelaku turun kembali dan mengambil uang di laci kasir sebesar Rp 3 juta dan beberapa rokok dengan berbagai merk.
Usai beraksi, kedua korban dtitinggalkan dan kedua pelaku  keluar dari Alfamart  dan  kearah kanan lalu pergi   menggunakan sepeda motor jenis matic .

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus