02 Oktober 2016

Empat Pemalak di Bawah Umur Diamankan Petugas Polsek Metro Menteng

Minggu, 2 Oktober 2016 16:12 WIB
PUSKOMINFO - Empat orang pelaku pemalakan saat Car Free Day (CFD) diamankan petugas Polsek Metro Menteng.

Empat pelaku berinisial DN, 12 tahun, NK, 16 tahun, SAF, 14 tahun, ASP, 15 tahun, diketahui masih di bawah umur.

"Mereka diamankan karena memalak tiga orang korban yang sedang berjalan di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di depan Plaza Indonesia saat CFD," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarat Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, pada Minggu (2/10/2016) pagi.

Tiga korban yakni MF, PY dan HR tiba-tiba dihadang oleh keempat pelaku ketika berada di atas JPO. Sambil memegang senjata badik, para pelaku mendekati dan merangkul korban.

"Didekatin korbannya, lalu dimintai uang dan barang-barang berharga mereka sambil mengancam dengan badik," ucapnya.

Kemudian, para korban berlari ke arah yang berlawan dan turun JPO. Lalu, mereka mengadukan peristiwa tersebut kepada petugas yang sedang berjaga di sana.

"Langsung kami lakukan pencarian berdasarkan informasi dari korban. Tak lama setelah itu, mereka semua diamankan," tutur Kompol Suyatno.

Turut diamankan  barang bukti berupa sebilah badik milik pelaku SAF. Karena para pelaku masih berada di bawah umur. Ke empatnya akan diperlakukan secara khusus dan mendapat pembinaan. Kasusnya kini ditangani oleh Polsek Metro Menteng.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus