10 Oktober 2016

Pengendara Sepeda Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk Tronton di Pagedangan

Senin, 10 Oktober 2016 08:47 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pengendara motor tewas seketika usai kendaraannya ditabrak dan dilindas oleh truk tronton di Jalan Raya Lingkar Selatan, Desa Kadusirung, Pagedangan, Tangerang, Minggu (9/10/2016) malam.

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Mahmud, 34 tahun, saat itu tengah mengendarai sepeda motornya jenis Honda Vario dengan Nomor Polisi B 6510 WNZ.

Korban melintas dari arah Legok menuju Serpong, namun saat tepat berada di depan kantor Desa Kadusirung, Jalan Raya Lingkar Selatan, tiba-tiba muncul truk tronton dari arah belakang dan langsung menabrak sepeda motor korban hingga terjatuh, lalu melindasnya.

"Korban tewas seketika dengan luka parah dibagian kepala," kata Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Senin (10/10/2016).

Warga dilokasi yang sempat menyaksikan kejadian, sempat mengejar tronton dengan Nomor polisi B 9427 BIQ yang terus melaju itu, walaupun akhirnya truk tersebut tetap berhasil lolos.

Peristiwa itu saat ini ditangani oleh Polsek Pagedangan. Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan oleh petugas yang tiba ke lokasi beberapa saat kemudian, sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit.

"Kita masih melakukan pengejaran atas pengemudi truk tersebut," kata AKP Mansuri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar