04 Oktober 2016

Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Pencabulan, Modus Peras ABG Pakai Foto Vulgar

Selasa, 4 Oktober 2016 07:35 WIB
PUSKOMINFO - Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria berinisial ABC, 42 tahun, warga Cipinang, Jakarta Timur pelaku pencabulan terhadap puluhan korban.

Dalam menggaet korbannya, pelaku kerap mencari para korbannya melalui akun facebook miliknya, namun menggunakan nama perempuan berinisial MM. 

Hal ini dikatakan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Fadil Imran, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/10/2016).

"Seorang lelaki bernisial ABC, warga Cipinang, Jakarta Timur yang diduga telah memperkosa dan mencabuli sedikitnya 150 anak di bawah umur melalui media sosial Facebook sudah ditangkap," katanya.

Untuk mengelabui para korbannya, tersangka mengaku bisa menghilangkan aura negatif perempuan dengan meminta foto korban tanpa busana. Setelah korban percaya, kemudian pelaku meminta korban untuk datang menemuinya.

"Pelaku meminta korban mengirimkan foto telanjang agar dapat dibantu mengusir aura negatif. Bahkan ada korban yang sempat diminta bertemu dan disetubuhi sebanyak tujuh kali," jelas Kombes Pol Fadil.

 
Dari pengakuan pelaku aksi ini sudah dilakukan kepada 10 orang anak. Namun dari penelusuran Polda Metro Jaya diketahui ada sekitar 150 profil anak dibawah umur yang sudah pernah berkenalan dengan pelaku di media sosial.

"Dia ngakunya baru 10 (korban), tapi kami tidak percaya. Jadi kami lakukan penelusuran lanjut dan didapati sudah ada 150 anak yang jadi target. Kami sudah mengamankan bukti foto bahkan video," jelasnya.

Selain meminta korban berfoto tanpa busana, pelaku juga meminta korban untuk melakukan komunikasi melalui handphone, video call maupun pesan singkat berisi konten berhubungan intim.

"Korban diminta untuk bersedia diajak phone sex dan merekam suara desahan melalui ponsel. Termasuk mengajak korban untuk video sex. Tersangka mengancam korban akan menyebarkan foto telanjang para korban jika tak bersedia melayani nafsunya," tandasnya.

1 komentar:

  1. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
    bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..

    BalasHapus