01 Oktober 2016

Polresta Depok Jaring 42 Preman










Sabtu, 1 Oktober 2016 22:06 WIB
Sabtu, 1 Oktober 2016 22:06 WIB
PUSKOMINFO - Menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian untuk memberantas premanisme, jajaran Polresta Depok mengamankan 42 orang saat razia cipta kondisi di wilayah yang rawan tindak kejahatan.

Dari jumlah itu, 4 orang diduga melakukan pidana perjudian, dan 2 orang lainnya berbuat pidana pencurian kabel. "Tersangka perjudian sedang kami proses," ujar Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara, Sabtu (10/1/2016).

Wakapolres menjelaskan sasaran razia kali ini adalah anak punk dan preman yang kerap berulah dan meresahkan warga.

"Ini adalah perintah dari Kapolri. Kami lakukan bersama polres dan polsek," kata AKBP Candra, Sabtu (1/10/2016).

Selain itu, pihaknya juga mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga digunakan para preman dan anak punk untuk menakut-nakuti masyarakat.

"Mereka modusnya ada yang sebagai Pak Ogah, dan timer, serta pemalakan parkiran. Jadi Kalau enggak dikasih mereka akan memaksa. Kami amankan juga alat untuk mencuri kabel," ungkap Wakapolres.

Puluhan orang itu kini digelandang ke Mapolresta Depok. Sementara, 4 tersangka yang terlibat kasus perjudian akan dijerat Pasal 303 KUHP, sedangkan 2 tersangka lainnya yang terlibat pencurian dijerat Pasal 363 KUHP.

"Yang paling banyak ditangkap di wilayah kita Sukmajaya, Pancoran Mas dan Beji," pungkas Wakapolres.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus