05 Oktober 2016

Polsek Cisauk Tangkap Pencuri di Pergudangan Taman Tekno

Rabu, 5 Oktober 2016 13;39 WIB
PUSKOMINFO - Satu dari dua pelaku pembobol pergudangan di kawasan Taman Tekno, Kecamatan Setu dibekuk jajaran Polsek Cisauk saat sedang santai di rumahnya di kawasan Serpong. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Pelaku yang berhasil ditangkap adalah A alias Arif, 24 tahun, warga Serpong tangerang setelah sebelumnya adanya laporan Eko Yudhi P, karyawan pergudangan perlengkapan elektronik dan listrik di Taman Tekno Blok J/2 No. 7, Kel. Setu, Setu  yang merasa tempatnya bekerja selama ini telah dibobol pencuri beberapa hari lalu.

“Mendapatkan laporan adanya aksi pencurian di sebuah pergudangan elektronik dan peralatan listrik jajaran Polsek Cisauk kemudian melakukan penyidikan dan akhirnya berhasil meringkus A alias Arif di rumahnya di kawasan Kec, Serpong,” kata Kapolsek Cisauk, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Army Seytiansyah kepada wartawan, Rabu (5/10/2016).

Saat diintrogasi, kata Kapolsek, pelaku A mengakui telah membobol gudang elektronik dan peralatan listrik bersama S rekannya yang sampai saat ini masih buron. A juga mengaku melakukan aksi bersama temannya dengan cara memanjat tembok dari pintu gerbang pergudangan bagian belakang.

Setelah berhasil masuk melalui loteng pergudangan, tambah Kapolsek, kedua pelaku langsung mengasak sejumlah barang berharga seperti neon Nbox sebanyak 505 unit, koper 32 buah, payung citi gold 22 pcs, dan payung lipat 2.488 pcs. “Total nilai kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah,”imbuhnya.

Kini kasusunya ditangani Polsek Cisauk, pelaku  A tengah dimintai keterangan dan rekannya S masih dalam pengejaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar