27 Oktober 2016

Polsek Metro Menteng Tembak Dua Penjahat Jalanan Saat Beraksi di depan Kedubes Arab Saudi

Kamis, 27 Oktober 2016 07:54 WIB
PUSKOMINFO - Dua penjahat jalanan ambruk ditembak petugas Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016) dinihari tadi. Satu penjahat tewas di TKP dan satu lagi luka tembak di betis kaki.. Keduanya terpergok petugas patroli saat beraksi di depan kediaman Dubes Arab Saudi Jalan Teku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

‎Pelaku yang tewas di tempat kejadian berusia sekira 32 tahun dengan luka tembak di dada dibawa ke RS Polri Kramatjati sedang yang seorang lagi berusia sekitar 30 tahunan mengalami luka di kaki betis dilarikan ke rumah sakit.

Aksi kedua pelaku berlangsung sekira pukul 02:00 WIB. Ketika itu, kedua bandit jalanan itu sedang beraksi menjambret pengendara mobil dan sepeda motor, persis di depan kediaman Duta Besar Arab Saudi. Namun aksi ke dua bandit berboncengan sepeda motor itu dipergoki petugas patroli pimpinan Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Johari Bule,SH.

Melihat dua bandit beraksi, petugas pun segera mengejar pelaku. Takut kehilangan jejak, petugas segera mengarahkan pistol sambil melepas tembakan ke arah pelaku hingga keduanya ambruk terjatuh di TKP. Salah satu pelaku yang mengenai punggung tembus dada tewas seketika sedang seorang lagi luka tembak di kaki lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.

Kapolsek Metro Menteng Kompol Ronald Purba,SIK,M.si, menuturkan kalau kedua bandit itu sudah sering beraksi di kawasan elit Menteng, mereka juga tidak segan-segan melukai korban. “Bisa jadi pelaku ini punya jaringan di luar Jakarta Pusat,” papar Kapolsek.

1 komentar:

  1. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SUGINO
    karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
    ritual yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angka nya,,,,buat anda yg butuh angka yang di jamin tembus
    hubungi MBAH SUGINO DI NO: ((_085 340 489 469_))
    insya allah beliu akan siap menbatu kesusahan anda
    ''kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada MBAH SUGINO

    BalasHapus