27 Oktober 2016

Polsek Metro Taman Sari Tangkap 5 Pelaku Curanmor yang Kerap Beraksi di Jakarta Barat

Kamis, 27 Oktober 2016 08:02 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Taman Sari menangkap lima orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sering beroperasi di Jakarta Barat. Mereka melakukan aksinya di wilayah Tamansari, Kebon Jeruk, dan Cengkareng.

 "Mereka sudah melakukan aksinya sebanyak sepuluh kali," kata Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Nasriadi dalam keterangannya, Rabu (26/10/2016). Kelima orang tersebut bernama Hendra, Sakimin, Hadi, Ozy, dan Agus. Namun polisi masih mengejar pelaku lainnya yang masih buron yaitu Atok, dan Ajak.

Awalnya, polisi mendapat informasi ada sekelompok pemuda indekos yang mencurigakan di kawasan Cipondoh, Tangerang. Dari penyelidikan diketahui Hendra pernah ditangkap Polsek Metro Taman Sari dalam kasus pencurian sepeda motor.

 "Dari informasi itu, akhirnya polisi melakukan penangkapan pada Selasa (25/10/2016) sekira pukul 05.30 WIB di rumah kos perumahan daerah Cipondoh, Tangerang Kota. Di sana kami menangkap Hendra dan temannya bernama Sakimin. Lalu ada tiga unit motor yang kami sita juga," kata Kapolsek.

Selain sepeda motor, polisi juga mengamankan kunci letter T dan golok sebagai barang bukti. Tersangka sering menggunakan kekerasan jika korban melawan.

 "Mereka melakukan operasi dengan cara pepet, rampas, todong," kata Kapolsek. Dari keterangan Hendra dan Sakimin, polisi menangkap para tersangka lain dan Ozy sebagai penadah.

"Para tersangka dijerat pasal 365/363 KUHP tentang pencurian, sedangkan si penadah dikenakan pasal 480 KUHP. Ancaman kurungannya lima sampai tujuh tahun," kata Kapolsek..

1 komentar:

  1. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SUGINO
    karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
    ritual yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angka nya,,,,buat anda yg butuh angka yang di jamin tembus
    hubungi MBAH SUGINO DI NO: ((_085 340 489 469_))
    insya allah beliu akan siap menbatu kesusahan anda
    ''kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada MBAH SUGINO

    BalasHapus