01 Oktober 2016

Polsek Metro Tanah Abang Amankan 4 WN. Malaysia Pamerkan Buku Berlogo Palu Arit di Pameran Buku JCC Senayan

Sabtu, 1 Oktober 2016 21:42 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Tanah Abang menyita 6 buah buku berlogo palu arit yang dipamerkan dalam pameran buku di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Empat WN Malaysia yang memamerkan buku tersebut juga diamankan polisi.

"Tadi sudah dimintai keterangan di bagian Pengawasan Orang Asing (POA) Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya. Keempat WN Malaysia tersebut sudah diserahkan ke pihak imigrasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan, Sabtu (1/10/2016).

Saat ditanya apakah keempat WN Malaysia tersebut memiliki izin untuk menjual buku tersebut, Awi mengatakan "Sesuai undang-undang untuk orang asing, pengawasannya oleh imigrasi. Silakan konfirmasi ke sana untuk datanya. Tadi kami menangani awal setelah ada informasi dari pengunjung,"kata Kabid Humas.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengatakan, keempat WN Malaysia tersebut adalah penanggung jawab stand yang menjual buku berjudul 'Manifesto Komunis-Karl Marx & Friedrik Engels' tersebut.

"Keempat orang WN Malaysia tersebut adalah penerbit, pimpinan stand dan dua orang penjaga stand," ujar Kompol Mustakim.

Keempat orang tersebut yakni Zulfikri Zamir bin Mohammad Munir, 31 tahun, dari pihak penerbit Thukul Cetak, Sakri bin Abdullah, 51 tahun, selaku pimpinan stand, serta dua orang penjaga stand yaitu Mohd Rozla. Bin Muhammed Noor, 46 tahun dan Khairul Nizam bin Muhammad Yunis, 45 tahun.

Selain mengamankan keempat WN Malaysia tersebut, Polsek Metro Tanah Abang juga menyita 6 buah buku yang dipamerkan di stand tersebut. Tindakan ini dilakukan menyusul adanya informasi pengunjung bahwa ada penjualan buku berlogo palu arit dalam pameran buku yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) di JCC, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Utara, sekira pukul 13.30 WIB.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus