19 Oktober 2016

Seorang Ibu Muda Ditemukan Tewas di Sukmajaya, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 19 Oktober 2016 16:37 WIB
PUSKOMINFO - Seorang ibu beranak satu, Yanti, 30 tahun, ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka kekerasan dan wajah ditutupi bantal di kamar kontrakannya di Kampung Cikupa, Gang HJ Bontong, RT 06 RW 05 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (19/10/2016) pagi.
Polisi menduga Yanti merupakan korban pembunuhan.
Kapolsek Sukmajaya, Kompol Supriyadi menuturkan dari hasil identifikasi sementara diduga Yanti adalah korban pembunuhan. Sebab ditemukan sejumlah tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.
"Diduga korban pembunuhan karena ada tanda kekerasan di tubuhnya. Saat ditemukan wajah korban ditutupi bantal. Saat ini kami masih dalami kasus ini," kata Kapolsek.
Menurut Kapolsek, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi yakni beberapa warga yang pertama kali menemukan jenasah korban, dengan masuk ke dalam kontrakan korban.
"Warga curiga karena ada bau busuk dan banyak lalat di jendela kontrakan korban. Karenanya warga masuk ke dalam kontrakan dan menemukan korban sudah tewas," kata Kapolsek.
Kapolsek mengatakan saat ini jenasah korban sudah dibawa ke RS Polri Sukanto, untuk memastikan penyebab tewasnya korban.
"Informasi sementara dari warga, korban tinggal di kontrakan itu bersama suaminya. Saat ini suami korban belum diketahui keberadaannya," kata Kapolsek.
Menurut Kapolsek, dari keterangan warga pula diketahui bahwa Yanti sudah memiliki seorang anak yang diasuh kakek neneknya di Jawa Tengah.
Dari lokasi kejadian, kata Kapolsek, pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, dua bantal, pakaian korban, sebuah linggis, dan kunci letter L.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar