25 Oktober 2016

Seorang Pelajar Mengendarai Sepede Motor Tewas Sebagai Korban Tabrak Lari di Beji Depok

Rifki jadi korban tabrak lari
Rifki, 16 tahun, sebagai korban tabrak lari di Beji, Depok.

Selasa, 25 Oktober 2016 14:31 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pelajar pengendara sepeda motor tewas sebagai korban tabrak lari di Jalan Proyek Pembangunan Tol Cijago, deket Poli Teknik (Poltek) Universitas Indonesia (UI), Beji, Kota Depok, Selasa (25/10/2016) dini hari.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menyebutkan korban bernama Rifki Fahreza,16 tahun, pelajar SMA warga Jalan Rajawali Beji, meninggal di lokasi lantaran luka parah cidera di kepala dan patah tulang di tangan kanan akibat ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang kabur.

 “Keterangan saksi di lokasi korban sedang melaju dari Kukusan mengarah UI, korban ditabrak usai akan mendahulu sepeda motor di depannya dan akhirnya korban terjatuh dan menabrak pembatas samping jalan,”ujarnya saat dikonfirmasi.

 Kompol Sutomo mengaku, pelaku yang menabrak korban adalah sesama pengenndara sepeda motor dan tidak diketahui nomor plat motornya.

 “Motor korban Yamaha Vega B 6335 EIM mengalami rusak berat pada bagian depan lantaran menabrak pembatas samping jalan tol. Korban langsung meninggal di tempat,”ungkapnya.

 Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menambahkan pihaknya masih menyelidiki pelaku yang telah menabrak korban hingga tewas.

 “Atas permintaan keluarga dengan membuat surat pernyataan disaksikan Ketua RT dan RW setempat jasad korban di otopsi. Rencana akan segera dimakamkan di rumah duka pagi ini,”kata Iptu Joko. “Motor korban kita tahan sebagai alat bukti.” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar