03 Oktober 2016

Waspadai, Aksi Pencuri Modus Berpura-pura Tanya Alamat

Senin, 3 Oktober 2016 08:55 WIB
PUSKOMINFO - Anggota Polsek Metro Koja, Jakarta Utara berhasil menangkap Dani, 25 tahun, pelaku pencurian dengan modus bertanya alamat kepada korban yang keadaan rumahnya terbuka di Jl Pembangunan 1 No 4 RT 12/ RW 09 Kelurahan Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Koja, Kompol Supriyanto mengatakan, pelaku Dani, 25 tahun, mencuri dengan modus menanyakan alamat kepada korban yang saat itu rumahnya dalam keadaan terbuka. Saat Dani sedang menanyakan alamat, pemilik rumah bernama Ratmini, 48 tahun, sedang berada di belakang rumah, pelaku melihat ada handphone yang sedang tergeletak di ruang tamu, seketika itu pelaku langsung mengambil handphone milik Ratmini.

"Saat pelaku mengambil handphone, korban mengetahui dan dia langsung berteriak untuk meminta pertolongan warga sekitar, pelaku langsung kabur dan ternyata saat dikejar warga dia terjatuh dari motornya dan warga pun langsung mengamankan pelaku,” ungkap Kapolsek kepada wartawan, Senin (3/10/2016).

Kapolsek menambahkan, pelaku berhasil diamankan oleh warga, beserta barang bukti pencurian pelaku berupa dua handphone dan satu unit sepeda motor merk honda vario warna putih milik pelaku.

"Kami langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada pelaku karena kemungkinan pelaku sudah sering melakukan pencurian dengan modus bertanya alamat kepada korban yang rumahnya terbuka,” tandasnya.

Atas kejadian itu, Kapolsek mengimbau kepada warga agar tidak meninggalkan rumah dalam keadaan terbuka, sehingga tindakan kejahatan bisa dicegah.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus