03 November 2016

Buang Bayi Tanpa Ayah, Janda Beranak Dua di Jakut Ditangkap Polsek Metro Tanjung Priok

Kamis, 3 November 2016 21:51 WIB
PUSKOMINFO - Anggota Polsek Metro Tanjung Priok berhasil menangkap Lia Marlina, 27 tahun, karena telah membuang bayi hingga meninggal ke Sungai Tiram, Di Jalan Warakas I RT 11/01, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Tanjung Priok Kompol France Siregar mengatakan, pelaku tega membuang bayinya hingga meninggal karena bayi yang lahir dari rahimnya tidak mempunyai seorang ayah yang resmi. Pelaku sendiri statusnya janda beranak dua.

"Pelaku ini tega membuang bayinya hingga meninggal karena malu bayi yang tidak mempunyai ayah," kata Kapolsek kepada wartawan di Mapolsek Metro Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2016).

Kapolsek melanjutkan, pelaku melakukan persalinan di kamar mandi umum di daerah rumahnya dan setelah bayi lahir karena menangis, bayi dibekap oleh pelaku. Setelah itu di buang ke sungai dengan cara di lempar sehingga bayi itu meninggal dunia.

"Salah seorang warga pun melihat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tersangkut di sungai. Dan setelah itu melaporkannya ke Polsek Metro Tanjung Priok," tuturnya.

Ia menambahkan, Kepolisian langsung melakukan olah TKP. Setelah itu atas laporan warga, polisi berhasil menangkap pelaku di rumahnya dan pelaku langsung mengakui perbuatannya.

Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Metro Tanjung Priok untuk proses penyidikan. "Pelaku akan dikenakan Pasal 80 (4) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Kekerasaan Terhadap Anak subsider Pembunuhan Pasal 338 KUHP subsider Pasal 341 KUHP dengan kurungan 20 tahun penjara," tutupnya.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda membutuhkan Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Perumahan, Atau yang Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! perusahaan pinjaman Elina Johnson kita terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui elinajohnson22@gmail.com

    Kami memberikan pinjaman mulai dari Jumlah minimum 5.000 untuk 500.000.000,00 pada followingcurrency yang: United Dolar Negara, Eropa dan Great British Pounds (GBP).

    DATA PEMOHON:

      1) Nama Lengkap:
      2) Negara:
      3) Alamat: a
      4) Negara:
      5) Sex:
      6) Status Pernikahan:
      7) Pekerjaan:
      8) Nomor Telepon:
      9) posisi Saat ini di tempat kerja:
      10) Pendapatan Bulanan:
      11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
      12) Durasi Pinjaman:
      13) Tujuan Pinjaman:
      14) Agama:
      15) Apakah Anda menerapkan sebelum;
      16) Tanggal lahir;
      Terima kasih,
    Mrs Elina Johnson

    BalasHapus