15 November 2016

Dua Pelajar Boncengan Sepeda Motor Tabrak Alat Berat di Tanjung Priok, Satu Tewas

Selasa, 15 November 2016 19:47 WIB
PUSKOMINFO - Dua orang pelajar yang sedang berkendara sepeda motor yaitu berinisial AZ, 19 tahun, berboncengan dengan AL, 16 tahun, mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (15/11/2016) siang.

Sepeda motor yang dikendarainya menghantam kendaraan alat berat di Jalan Danau sunter selatan arah Barat seberang rumah nomor 56, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan salah satu pelajar berinisial AZ meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

"Awal kejadian, Pelajar berinisial AZ yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Timur ke Barat dan saat akan mendahului dari sebelah kiri terpeleset. Pengendaranya masuk kolong terlindas roda belakang alat berat," ujar AKP Sigit kepada wartawan, Selasa (15/11/2016).

Ia melanjutkan, AZ masuk kolong alat berat dan mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP sedangkan AL mengalami luka dibagian tangan kiri lecet.

"Pengendara AZ meninggal di TKP dan AL mengalami luka lecet langsung berobat di Rumah Sakit Mitra kemayoran," tuturnya.

Kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan langsung mengamankan pengendara mobil alat berat yang di tabrak korban. "Kami memeriksa saksi sopir pengendara mobil alat berat yang ditabrak korban," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar