10 November 2016

Edarkan Sabu, Tukang Ojek Pangkalan Ditangkap Polresta Depok

Kamis, 10 November 2016 08:32 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Satuan Narkoba Polresta Depok menciduk tukang ojek pangkalan yang merangkap sebagai pengedar sabu di rumah kontrakannya di Jalan Tipar Raya RT 4 RW 10 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dari tersangka bernama Khotib Bukhori, 30 tahun, polisi menyita barang bukti empat paket sabu seberat 25,86 gram. 

Kepala Satuan Narkoba Polresta Depok, Kompol Putu Kholis mengatakan, tersangka ditangkap pada Selasa (8/11/2016) malam, setelah polisi melakukan pengintaian selama beberapa hari. Soalnya, dari keterangan warga, rumah kontrakan tersangka sering dijadikan tempat transaksi narkoba. 

"Rumah tersangka kerap banyak orang yang diduga sebagai tempat transaksi," kata Kompol Putu. Saat penyelidikan, gerak-gerik Khotib di rumah kontrakannya mencurigakan. Polisi langsung menggeledah rumah kontrakan tersangka. Di dalam lemari, ditemukan empat paket sabu yang akan diedarkan tersangka ke pembelinya. 

Tersangka, kata Kompol Putu, mengaku nekat menjadi pengedar karena kebutuhan biaya hidupnya.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Adapun, ancaman pidananya lebih dari 4 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar