22 November 2016

Karyawan SPBU di Bekasi Dicegat Rampok saat Menyetor Uang Rp107 Juta

Selasa, 22 November 2016 07:47 WIB
PUSKOMINFO - Karyawan SPBU menjadi korban perampokan di Jalan Raya Tenjo Laut RT 02 RW 06 Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Senin (21/11/2016) siang. Saat kejadian, karyawan SPBU Sukaindah bernama Emin, 55 tahun, hendak menyetorkan uang tunai hasil penjualan BBM senilai Rp107 juta lebih ke Bank BRI cabang Sukatani.

Kawanan pelaku berjumlah empat orang itu berhasil menggasak uang tunai yang dibawa Emin dalam kantong plastik. Pelaku yang menggunakan dua sepeda motor, Honda Vario dan Yamaha Vixion itu juga mengakibatkan Emin mengalami luka gors di lengan kanannya karena sabetan senjata tajam jenis celurit.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, dan dilakukan oleh empat orang kawanan pelaku yang beraksi dengan menggunakan dua sepeda motor.

“Modus yang digunakan pelaku dilakukan dengan cara lama yakni memepet sepeda motor korbannya di tengah jalan dan mengakibatkan korban bersama sepeda motornya terjatuh. Dan setelah itu, pelaku pun mengambil paksa uang tunai yang dibawa oleh korbannya,” kata AKBP Rizal.

“Saat ini kami masih terus mendalami kasusnya guna menangkap kawanan pelaku perampokan tersebut. Adapun dari hasil  penyelidikan sementara kami sudah mendapati sejumlah keterangan dari korban dan dua orang saksi,” ujar AKBP Rizal.

Berdasarkan keterangan korban dan dua saksi yang melihat kejadian, empat kawanan perampok itu punya ciri, dua orang berbadan tinggi besar dan dua lagi berbadan kurus tinggi mengenakan jaket dan sweater tanpa menggunkan helm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar