04 November 2016

Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Kali Ciliwung Depok

Jumat, 4 November 2016 22:25 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok mayat wanita dalam kondisi membusuk ditemukan di pinggir kali Ciliwung, Jalan Ngarai, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok. Penemuan mayat ini menggemparkan warga karena sebelumnya tercium bau busuk.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, pertama kali jasad membusuk berkelamin wanita ditemukan oleh seorang warga yang sedang mengantarkan anaknya kesekolah. Ketika melintas, warga itu mencium bau busuk menyengat dari pinggir kali. 

"Yang pertama kali mengetahui adalah Safei, 53 tahun. Saat itu dia menelusuri bau ternyata dari jasad korban yang sudah membusuk tersangkut diantara bambu pinggir kali," kata Teguh, Jumat (4/11/2016).

Kondisi mayat yang sudah membusuk dan sudah sulit dikenali. Karena korbannya sudah rusak. Diperkirakan usianya 20 tahun. Dari hasil penyelidikan korban diketahui bernama Musriyah, warga Jalan Sadewa Sukmajaya, Depok. "Diperkirakan sudah seminggu meninggal," kata Kompol Teguh Nugroho.

Ciri-ciri korban yaitu berambut ikal, pada telinga mengenakan anting bermata empat dan mengenakan baju batik. Pada bagian kelamin korban juga diketahui sudah rusak. 
Selain itu, mata korban juga sudah tidak ada. Mulut korbanpun sudah membusuk kehitaman sampai tampak gigi dari luar. 

Belum dapat dipastikan apakah ini korban pembunuhan atau bukan. "Hasil visum masih kami tunggu. Jadi belum bisa ditentukan," ungkap Kompol Teguh.

Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. "Sudah dua orang saksi yang sudah kita mintai keterangan. Petugas masih menyelidiki kasusnya," pungkas Kompol Teguh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar