21 November 2016

Nyabu di Kontrakan, Dua Pria Diciduk Polsek Curug

Senin, 21 November 2016 07:27 WIB
PUSKOMINFO - Dua orang pria diciduk anggota Reskrim Polsek Curug karena kedapatan tengah mengonsumsi sabu di rumah kontrakannya yang berada di Kampung Duku Pinang, RT 02 RW 01, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang Selatan.

Saat petugas menggerebeknya, kedua pelaku, Muhayat, 37 tahun dan M. Gufron, 29 tahun, sedang asyik mengisap sabu. Satu paket sabu dalam plastik bening dan sebuah alat isapnya turut diamankan sebagai barang bukti dari lokasi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, sebelumnya polisi mendapat laporan dari warga, bahwa kontrakan tersebut sering dijadikan tempat untuk berpesta narkoba. "Petugas kemudian melakukan pengintaian di sekitar kontrakan tersebut. Begitu diketahui ada dua orang pelaku di dalamnya, polisi langsung menggerebek masuk dan mendapati keduanya sedang mengisap sabu," kata AKP Mansuri, Minggu (20/11/2016) kemarin.

Selanjutnya, anggota Reskrim di bawah pimpinan AKP Mukmin langsung menggelandang dua sekawan itu berikut barang bukti ke Mapolsek Curug guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. "Kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Curug," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar