03 November 2016

Polsek Metro Cengkareng Tangkap Wanita Pengedar Sabu

Kamis, 3 November 2016 12:25 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Unit Reskrim Polsek Metro Cengkareng menangkap seorang perempuan berinisial SA alias Isa, 26 tahun, di tempat tinggalnya di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.  Isa ditangkap karena terbukti mengedarkan narkotika jenis sabu setelah petugas membuntutinya selama sepekan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng AKP Poltar L Gaol mengatakan pihaknya mengikuti pelaku selama lebih dari sepekan setelah menerima informasi dari warga yang sering kali melihat pelaku menerima banyak tamu laki-laki.

"Ada informasi kalau Isa kerap menerima banyak tamu laki-laki di kamarnya," ujar AKP Poltar, di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016) kemarin.

Namun, kata AKP Poltar, tamu tersebut tidak pernah lama. Mereka diduga hanya untuk membeli narkoba. Setelah diselidiki dan dipastikan petugas, Isa baru ditangkap.

Saat penangkapan, polisi menemukan tiga bungkus plastik klip sabu di kamar Isa. Selain itu, juga ada dua timbangan digital dan satu roll alumunium foil.

Tak hanya itu saja, barang bukti lainnya juga didapat berupa catatan atau bon pembelian sabu dan ponsel merek HTC untuk pemesanan sabu.

Atas perbuatannya, pelaku mendapat ancaman hukuman paling singkat empat tahun karena telah melanggar Pasal 114 (1) Sub 112 (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar