09 November 2016

Pria Paruhbaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gading Serpong Tangsel

BREAKING NEWS: Pria Tergantung di Hotel, Ditemukan Banyak Sperma di Kelaminnya
Rabu, 9 November 2016 11:51 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria paruhbaya bernama Dewanto, 54 tahun, ditemukan dalam kondisi tewas tergantung di hotel kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (8/11/2016). Dia saat itu memang sedang menginap di kamar 603 lantai 6.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat lelaki berusia 54 tahun ini datang ke hotel pada Senin (7/11/2016). Ia check ini dan menempati kamar itu. Kemudian pada esok harinya rekannya mencoba menghubunginya. Namun panggilan melalui sambungan telepon diangkat oleh isteri korban yang tengah berada di rumahnya bilangan Jakarta Selatan.

"Saksi yang merupakan rekan korban ini lalu datang ke hotel dan mengecek kamar," ujar AKP Mansuri pada Rabu (9/11/2016).

Saat itu di kamar korban dalam keadaan terkunci pintunya. Saksi pun curiga kemudian melaporkan kejadian yang janggal ini kepada pengelola hotel.

"Petugas hotel mencoba membuka kamar itu," ucapnya.

Setelah pintu kamar terbuka, mereka pun masuk ke dalam. Ternyata di dalam kamar ditemukan korban dalam keadaan tergantung di belakang pintu kamar mandi.

"Korban tewas tergantung dengan menggunakan kain sarung dan bantal sebagai penahan di atas sela pintu kamar mandi," kata AKP Mansuri.

Jasad korban pun dilarikan ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari alat kelaminnya mengeluarkan banyak sperma," paparnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar