29 November 2016

Sedang Asyik Pesta Sabu, Tiga Anak Band Ditangkap Polsek Benda

Selasa, 29 November 2016 08:44 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Unit Narkoba Polsek Benda melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di Kampung Baru, RT 01RW 01 Keluarahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (28/11/2016) kemarin. Dalam penggerebekan itu petugas mengamankan tiga orang yang sedang asyik melakukan pesta narkoba, yaitu AS alias Mamak, 34 tahun, AR, 20 tahun dan FP alias Odon, 25 tahun.

Kapolsek Benda Kompol M. Amar mengatakan, penangkapan ketiga pelaku karena adanya laporan warga yang merasa resah dengan aktifitas ketiga pemuda yang mengaku sebagai anak band itu. “Warga curiga dengan ketiga pelaku yang selalu bertiga tutup pintu kontrakan. Dan tidak terdengar suara latihan nyanyi atau lainnya. Dan warga pernah mengintip ternyata mereka sedang asyik pesta narkoba,” kata Kapolsek.

Setelah itu, lanjut Kapolsek, warga melapor kepada polsek dan langsung dilakukan pengintaian. “Tadi kami gerebek dan berhasil mengamankan 5 paket sabu dengan berat 4,18 gram beserta alat isapnya,” jelas Kapolsek.

Sementara itu salah satu tersangka yaitu Mamak menjelaskan kalau dirinya dan dua teman lainnya merupakan anak band. “Kami anak band yang namanya The Begenx, dan menggunakan narkoba awalnya hanya iseng saja dan biar kalau manggung jadi lebih percaya diri,” katanya.

Mamak juga menambahkan, kalau dirinya mendapat barang haram itu dari seseorang yang ada di Jakarta. “Awalnya kita pesan terlebih dahulu, kemudian kita ambil ke Jakarta,” katanya lagi.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya Pak Rudi ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH REDEN MALOMO atas bantuan MBAH.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RADEN MALOMO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya
    cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH RADEN MALOMO saya sudah
    bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg
    ingin seperti saya silahkan HUB MBAH di nomor hpnya: 0823-4873-0857 atau >>KLIK DISINI<<
    dan ramalan
    MBAH RADEN MALOMO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

    BalasHapus