04 November 2016

Sopir Grab Car Ditemukan Tewas di dalam Mobil di Setiabudi Jaksel

Jumat, 4 November 2016 13:53 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dalam sebuah mobil Grab Car di Samping Waduk Jl. Setiabudi Utara Kelurahan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/11/2016) sekira pukul 09.00 WIB. 

Petugas piket SPKT Polsek Metro Setiabudi dipimpin AKP Suroto yang datang ke lokasi melakukan Olah TKP tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Identitas korban sendiri diketahui bernama Masduki, 50 tahun, warga Griya Pratama Mas Blok A-6 Nomor 13 RT 02 RW 07 Desa Cigareman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi..

Menurut AKP Suroto, mayat pertama kali ditemukan oleh anak korban bernama Kusnanto, 24 tahun, yang mencari korban karena tidak pulang ke rumah selama dua hari. Kusnanto bersama dua temannya kemudian mencari korban. Dari sinyal handphone diketahui keberadaan korban di sekitar wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kusnanto yang berputar-putar mencari di sekitar Setiabudi akhirnya melihat mobil Daihatus Xenia warna hitam Nopol B 1013 FRD terparkir di Jalan Setiabudi Utara (TKP) dan mendapati korban di dalam mobil dengan posisi duduk menyender di kursi pengemudi. Kusnanto pun memanggil-manggil ayahnya namun tidak ada jawaban.

Khawatir dengan kondisi ayahnya, Kusnanto pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Metro Setiabudi.

Petugas kepolisian yang datang ke TKP mendapati korban sudah meninggal dunia. Mayat korban sudah dalam keadaan membengkak serta mengeluarkan bau tak sedap. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan menduga korban meninggal dunia karena sakit. 

Usai dilakukan identifikasi, mayat korban selanjutnya dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar